## * KUESIONER PEMAHAMAN VISI MISI TUJUAN DAN SASARAN PROGRAM STUDI PROFESI APOTEKER TAHUN 2021 - 2022 * ##

Indentitas Pengisi Kuesioner

Bagaimana Bapak/Ibu/Sdr/i mengetahui VMTS Prodi Profesi Apoteker Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri

1. Menjadi Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker yang Berkarakter, Kompeten dan Unggul Untuk Berdaya Saing Nasional di bidang Pelayanan Farmasi Komunitas pada tahun 2026.

2. Misi pertama Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, memiliki karakter dan unggul sehingga mampu bersaing di ranah nasional.

3. Misi kedua Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Menyelenggarakan kegiatan penelitian untuk mengembangkan kelimuan yang relevan dan meningkatkan mutu pelayanan khususnya pada bidang pelayanan farmasi komunitas.

4. Misi ketiga Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat terutama pada bidang pelayanan farmasi komunitas.

5. Misi keempat Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Melaksanakan tata kelola program studi yang berstandar serta mengajarkan nilai-nilai etika dan kepribadian sehingga menjadi tempat untuk mengembangkan diri yang memiliki karakter kebangsaan

6. Misi kelima Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Melaksanakan Kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk mendukung percepatan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Prodi Pendidikan Profesi Apoteker Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri

7. Tujuan yang pertama Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Peningkatan produktivitas dan efisiensi pengelolaan pendidikan dengan mengembangkan karakter untuk meningkatkan daya saing lulusan di bidang pelayanan farmasi komunitas.

8. Tujuan yang kedua Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Peningkatan produktivitas dan keunggulan penelitian di bidang pelayanan farmasi komunitas.

9. Tujuan yang ketiga Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Peningkatan produktivitas dan keunggulan pengabdian masyarakat di bidang pelayanan farmasi komunitas.

10. Tujuan yang keempat Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Peningkatan kapasitas manajemen Prodi, kompetensi sumber daya manusia, unggul dan berkarakter serta peningkatan kualitas dan kuantitas layanan dengan mengembangkan sarana dan prasarana dengan dukungan Fakultas

11. Tujuan yang kelima Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker adalah Peningkatan yang berkelanjutan kapasitas dan kualitas kerjasama serta pengembangan usaha dengan mitra, dengan dukungan Fakultas.

12. Untuk mencapai visi, misi, dan tujuannya, maka Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker mencanangkan Strategi dan strategi dituangkan dalam Rencana Strategis 2021-2022.