### SURVEY KEPUASAN MITRA FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS KADIRI (Pengabmas) ###

Nama

Instansi

Alamat

Email

1. Kejelasan tata cara pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat

2. Kemudahan pengajuan dana PkM

3. Transaparansi pengelolaan pengabdian masyarakat

4. Kelengkapan sarana dan prasarana untuk layanan kegiatan pengabdian masyarakat

5. Kemudahan system pengajuan, peneriman dan pelaporan kegiatan pengabdian masyarakat

6. Kecakapan petugas dalam memberikan pelayanan kepada pengabdi

7. Ketepatan pelaksanaan jadwal pelayanan

8. Perencanaan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para dosen UNIK telah sesuai dengan kebutuhan para mitra pengabdian masyarakat

9. Kompetensi dan kelayakan personil pengabdian kepada masyarakat

10. Pelaksanaan pengabdian dilakukan sesuai kaidah metode ilmiah

11. Pelaksanaan pengabdian masyarakat dilaksanakan dengan memperhatikan K3

12. Hasil pengabdian masyarakat sesuai dengan solusi yang diharapkan oleh mitra pengabdian masyarakat

13. Hasil pengabdian masyarakat dapat dimanfaatkan secara maksimal

14. Pendanaan pengabdian masyarakat telah dirasakan cukup memadai bila dibandingkan dengan hasil yang diharapkan.