### SURVEY KEPUASAN MITRA FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS KADIRI (Pengabmas) ###
Survey Response Form
Survey Response Form
### SURVEY KEPUASAN MITRA FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS KADIRI (Pengabmas) ###
Nama
Instansi
Alamat
Email
1. Kejelasan tata cara pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
2. Kemudahan pengajuan dana PkM
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
3. Transaparansi pengelolaan pengabdian masyarakat
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
4. Kelengkapan sarana dan prasarana untuk layanan kegiatan pengabdian masyarakat
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
5. Kemudahan system pengajuan, peneriman dan pelaporan kegiatan pengabdian masyarakat
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
6. Kecakapan petugas dalam memberikan pelayanan kepada pengabdi
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
7. Ketepatan pelaksanaan jadwal pelayanan
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
8. Perencanaan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para dosen UNIK telah sesuai dengan kebutuhan para mitra pengabdian masyarakat
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
9. Kompetensi dan kelayakan personil pengabdian kepada masyarakat
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
10. Pelaksanaan pengabdian dilakukan sesuai kaidah metode ilmiah
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
11. Pelaksanaan pengabdian masyarakat dilaksanakan dengan memperhatikan K3
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
12. Hasil pengabdian masyarakat sesuai dengan solusi yang diharapkan oleh mitra pengabdian masyarakat
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
13. Hasil pengabdian masyarakat dapat dimanfaatkan secara maksimal
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
14. Pendanaan pengabdian masyarakat telah dirasakan cukup memadai bila dibandingkan dengan hasil yang diharapkan.
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas
Tidak Puas
Submit