KUESIONER PEMAHAMAN VISI MISI TUJUAN DAN SASARAN PROGRAM STUDI D.III KEBIDANAN TAHUN 2019 -2020

IDENTITAS RESPONDEN

1. Anda adalah...

2. Darimana Bapak/ Ibu/ Sdr/i mengetahui visi dan misi serta tujuan program studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri :

PEMAHAMAN VISI DAN MISI PROGRAM STUDI

1. Bagaimanakah tingkat pemahaman Anda mengenai visi dan misi Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri

2. Visi Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menjadi institusi pendidikan kebidanan yang kompetitif, berkarakter dan unggul di bidang kesehatan reproduksi (IMS dan HIV-AIDS)

3. Misi Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menyelenggarakan pendidikan kebidanan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, berkarakter dan unggul dalam pelayanan kebidanan terutama di bidang kesehatan reproduksi (IMS dan HIV-AIDS)

4. Misi Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan ilmu dan teknologi kebidanan terutama di bidang kesehatan reproduksi (IMS dan HIV-AIDS)

5. Misi Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menyelenggarakan pengabdian masyarakat terutama di bidang kesehatan reproduksi (IMS dan HIV-AIDS)

6. Misi Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menyelenggarakan pengabdian masyarakat terutama di bidang kesehatan reproduksi (IMS dan HIV-AIDS)

7. Misi Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menjalin kerjasama kemitraan lintas sektor baik pemerintah maupun swasta dalam pelayanan kebidanan

8. Tujuan Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menghasilkan lulusan bidan yang mampu memberikan pelayanan kebidanan pada masyarakat yang efektif dan efisien sesuai dengan kompetensinya serta bertanggung jawab pada profesi

9. Tujuan Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah menghasilkan penelitian untuk pengembangan ilmu dan teknologi kebidanan terutama di bidang kesehatan reproduksi (IMS dan HIV-AIDS)

10. Tujuan Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah Menyelenggarakan pengabdian masyarakat terutama di bidang kesehatan reproduksi (IMS dan HIV-AIDS)

11. Tujuan Program Studi D.III Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri adalah terjalinnya kerjasama kemitraan lintas sektor baik pemerintah maupun swasta dalam pelayanan kebidanan

12. Semua aspek kegiatan akademik sudah terakomodasi dalam visi dan misi Program Studi D.III Kebidanan