###! Survei Kepuasan Mahasiswa *Proses Pembelajaran* !###

Program Studi

A. Aspek Sarana Kegiatan, Fasilitas, dan Tempat Kegiatan

1. Ruang kegiatan yang bersih, nyaman, dan rapi

2. Sarana kegiatan kemahasiswaan yang memadai

3. Fasilitas/Gedung yang relevan dengan kebutuhan kegitan kemahasiswaan

4. Fasilitas kamar kecil yang bersih

5. Fasilitas ibadah yang dapat dipergunakan oleh mahasiswa secara memadai

B. Aspek Kehandalan: Pejabat, Pembina, Pendamping, dan Staf Kemahasiswaan

1. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan mengalokasikan waktu untuk diskusi tentang kegiatan kemahasiswaan

2. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan untuk mendampingi kegiatan kemahasiswaan

3. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan untuk selalu datang tepat waktu

4. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan melayani kepentingan mahasiswa dengan baik dan santun

C. Aspek Sikap Tanggap

1. Layanan bagi mahasiswa dilakukan dengan baik

2. Pelaksanaan kegiatan kemahasiswaan sesuai agenda

3. Bantuan konseling dilakukan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa

4. Bantuan kemahasiswaan sesuai dengan kebutuhan kegiatan kemahasiswaan

5. Tersedia waktu khusus untuk orang tua mahasiswa untuk konsultasi

D. Aspek Perlakuan pada Mahasiswa

1. Permasalahan/keluhan mahasiswa selalu ditangani bagian bimbingan konseling

2. Setiap mahasiswa yang berprestasi mendapat reward

3. Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali

E. Aspek Pemahaman terhadap Kepentingan Mahasiswa

1. Universitas Kadiri selalu berusaha memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa

2. Dilaksanakannya monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan kemahasiswaan melalui pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan

3. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam kegiatan kemahasiswaan

4. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan bersikap bersahabat terhadap mahasiswa

5. Minat dan bakat mahasiswa difasilitasi dalam pengembangannya

F. Aspek Pelayanan dan Kemudahan Sistem Informasi Kemahasiswaan

1. Penggunaan Sistem memberi kemudahan Mahasiswa melaksanakan kegiatan kemahasiswaan

2. Penggunaan Sistem mendukung keandalan kegiatan dan administrasi kemahasiswaan

3. Penggunaan Sistem meningkatkan efektivitas kegiatan dan administrasi akademik

4. Penggunaan Sistem mendukung kelancaran kgiatan dan administrasi akademik

5. Penggunaan Sistem menjamin ketetapan (waktu) pelaksanaan kegiatan dan administrasi kemahasiswaan

G. Akademik dan Kemahasiswaan

1. Penjadwalan Perkuliahan Tiap semester

2. Penjadwalan Ujian (UTS dan UAS) Sesuai Kalender Akademik

3. Pengurusan Surat Keterangan Akademik (Keterangan Aktif Kuliah, Surat Keterangan Sakit / Cuti, dll)

4. Kualitas Layanan Petugas Akademik

H. Keuangan

1. Kemudahan Mendapatkan Informasi Waktu dan Jumlah Pembayaran Biaya Kuliah (

2. Kualitas Layanan Petugas Keuangan

I. Administrasi Umum

1. Pengurusan Surat Surat

2. Kualitas Layanan Administrasi Umum

J. Program Studi

1. Kemudahan Mendapatkan Informasi Perkuliahan

2. Kemudahan Dalam Mengurus Transkrip

3. Penyelesaian Keluhan atas Ketidak sesuaian ( nama tidak tercantum dalam absensi dll)

4. Kualitas Layanan Jurusan / Prodi

5. Penetapan dosen Pengampu Mata kuliah

6. Dukungan Jurusan/Prodi terhadap pelaksanaan penelitian dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan

7. Dukungan Jurusan/Prodi terhadap pelaksanaa Pengabdian Kepada Masyarakat

8. Dukungan Jurusan/Prodi terhadap Kegiatan (Organisasi) Kemahasiswaan

K. Perpustakaan

1. Kemudahan Pencarian/Akses Koleksi Perpustakaan

2. Kualitas Pelayanaan Pustakawan dan Staff Perpustakaan

3. Kelengkapan Koleksi Perpustakaan

4. Kenyamanan RuangPerpustakaan

5. Kemudahan Peminjaman Koleksi Perpustakaan

6. Menyiapkan E-book

L. Laboratorium Kesehatan

1. Kualitas Layanan laboratorium

2. Kelengkapan Fasilitas Laboratorium

3. Kenyamanan Ruang Laboratorium

4. Keamanan Laboratorium ( terkait K3)

5. Keberfungsian Alat - alat Laboratorium

6. Prosedur Penggunaan laboratorium Untuk Keperluan Pendidikan, Penelitian dan pengabdian Masyarakat

7. Ketepatan Waktu Pelayanan dan Kedisiplinan Petugas

M. Laboratorium Komputer

1. Kualitas Layanan laboratorium

2. Kelengkapan Fasilitas Laboratorium

3. Kenyamanan Ruang Laboratorium

4. Keamanan Laboratorium ( terkait K3)

5. Keberfungsian Alat - alat Laboratorium

6. Prosedur Penggunaan laboratorium Untuk Keperluan Pendidikan, Penelitian dan pengabdian Masyarakat

7. Ketepatan Waktu Pelayanan dan Kedisiplinan Petugas